About Me

안녕하세요!

Pertama-tama saya mau berterima kasih (lagi dan lagi) karena sudah berkunjung di blog saya^^

Nama saya Feronika. Kalian bisa memanggil saya Fero. Perempuan yang sederhana dan berpenampilan apa adanya ini adalah seorang:

✔ K-Poper
Bukan K-Poper alay dan anti fanwar..

✔ ELF
Super Junior adalah awal mula saya menjadi seorang K-Poper sampai sekarang 🙂

✔ Pecinta chocolate
Akan selalu lebih memilih cokelat dibanding keju (y)

✔ Pecinta drama dan film korea
Sudah menjadi pecinta K-Drama a.k.a drakor sejak tahun 2000. Meski tidak semua drama korea saya tonton karena saya cenderung pemilih apalagi jika main lead-nya bukan aktor/aktris favorit saya atau alurnya yang membosankan. Tapi intinya, tak apa jika itu membosankan jika pemeran utamanya adalah aktor/aktris favorit saya. Hehehe..

✔ Penikmat musik korea
Especially ballad. Tapi selalu membuka hati untuk genre lain selama itu easy listening dan tak menghentak-hentak telinga 🙂

✔ Penyuka warna pink
Masih dalam tahap wajar sih karena tidak semua barang saya berwarna merah muda 🙂

.
.

FOR FOREIGNERS

Hello everyone. My name is Feronika. You can call me Fero. I’m Indonesian and I’m proud of it. But I’m KPoper and my fandom is ELF. I love watching KDrama and KMovie. Love korean songs. Ballad is my fav genre. I love chocolate, pink and of course I love my blog visitors too. Thank you for visiting my blog. Hope you guys never get bored to come over here 😉

.
.
.

Please follow & like haebaragisun on:
Twitter: @haebaragisun
Facebook: Haebaragisun

12 thoughts on “About Me

  1. Mba Fero.. dari semua blog lirik yang pernah saya telusuri, saya paling suka haebaragisun… saya juga seperti mba Fero, suka drakor… suka musik korea terutama ballad…
    sukses terus ya mba.
    oh ya.. saya juga post lirik utk soundtrack drama korea, saya mohon kesediaan mba untuk sekali-kali berkunjung ke blog saya, karena saya masih pemula.. sekiranya mba mau kasih kritik dan saran buat saya, saya akan sangat berterimakasih.
    An Nisa I.

    Disukai oleh 1 orang

    • Hai An Nisa..
      Pertama-tama, salam kenal dan makasih sudah berkunjung. Makasih juga sudah suka blog sederhana ini. Hehehehe 🙂

      Senang sekali bertemu dengan orang yang punya kesenangan yang sama tentang drama dan genre musik 👍

      Sebenarnya, punya blog udah lama dan dibiarkan kosong. Tapi berhubung, saya seorang KPoper dan KDrama lover, jadi akhirnya memutuskan untuk posting lirik sekalian ngisi waktu luang. Meski akhir-akhir ini sering telat update karena kesibukan (sekalian curhat nih. hehehehe)..

      Ok, nanti saya kunjungi balik yah^^

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s